Sukses

Pakai Jersey Timnas, Bintang Porno Ini Doakan Vietnam Kalah

Vicky Vette kembali tampil sekVicky Vette kembali menunjukkan dukungannya pada tim nasional Indonesia (timnas) pada Piala AFF 2016 ini.

Liputan6.com, Bogor - Bintang film dewasa Vicky Vette kembali menunjukkan dukungannya kepada tim nasional Indonesia (timnas) pada Piala AFF 2016 ini. Jelang duel Indonesia melawan Vietnam, pada Sabtu (3/12/2016) malam nanti, Vicky berharap skuat Garuda mampu mengalahkan Vietnam.

Sebelumnya, wanita seksi asal Norwegia tersebut sempat menghadiahkan sebuah ciuman untuk striker Boaz Solossa. Bukan ciuman betulan, karena Vicky hanya menuliskannya dalam bentuk status di akun Twitter.

Saat itu, dia ikut merayakan gol yang dicetak Boaz ke gawang Filipina di fase grup. Tim Merah-Putih sempat unggul 2-1 berkat gol Boaz pada menit 68, tapi  gelandang Phil Younghusband membuat gol penyeimbang, enam menit jelang laga bubar.

Dalam akun Instagram-nya, Vicky menuliskan harapannya pada Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Dia mengenakan jersey timnas dan berdiri di pinggir kolam renang.

"Yang satu ini untuk Indonesia. Semoga kalian menghajar Vietnam, #affsuzukicup #garudaindonesia #timnasday #indo #soccermom," tulis wanita kelahiran 12 Juni 1965 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cium Andik dan Lilipaly

Sebelumnya, Vicky juga sempat 'berkicau' setelah Indonesia berhasil mengalahkan Singapura 2-1 pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016, Jumat (26/11/2016). Melalui akun Twitter-nya, dia mengirimkan ciuman kepada Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly yang mencetak gol di laga itu.

Laga timnas Indonesia Vs Singapura ketika itu memang sempat menghiasi Twitter. Bahkan tanda paga timnasday sempat jadi trending topic. Banyak netizen yang ikut membahas penampilan timnas Indonesia melawan Singapura.

Vicky pun tidak mau ketingalan. Dia segera mengirikan pesan kepada dua pahlawan Indoensia melawan Singapura.  

"Ciuman untuk Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly. FT#Indonesia 2-1 #Singapura #Ahai #AFF Suzuki Cup #Timnasday," tulis Vette tak lama setelah Indonesia mengalahkan Singapura di Rizal Memorial Stadium, kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.