Sukses

Wow, Pemain Malaysia Kalahkan Messi dan Neymar

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Malaysia Mohd Faiz Subri berpeluang mengukir sejarah meraih Puskas Award 2016. Subri berhasil mengalahkan dua pemain Barcelona Lionel Messi dan Neymar sehingga masuk tiga besar nominasi Puskas Award.

Puskas Award 2016 merupakan penghargaan tahunan dari FIFA untuk gol terbaik yang tercipta pada periode November 2015 sampai November 2016. Ada 10 nominasi peraih Puskas Award yang diumumkan FIFA pada Senin 21 November 2016.

21 November lalu, FIFA mengumumkan 10 besar calon peraih Puskas Award yang dapat dipilih melalui situs resmi FIFA. Nah, di awal Desember ini, FIFA memangkas calon peraih Puskas Award menjadi tiga orang.

Messi dan Neymar terpental dari persaingan. Keduanya tidak masuk daftar tiga orang calon peraih penghargaan yang akan diumumkan 9 Januari 2017 itu.

Gol yang dicetak Messi dan Neymar kalah indah dibanding aksi Subri, gelandang Corinthians Marlone dan pesepakbola putri Daniuska Rodriguez.

Peluang Subri mengondol Puskas Award terbuka lebar. Gol yang dicetaknya benar-benar spetakuler. Subri melesakkan tendangan bebas jarak jauh saat penang melawan Pahang di Liga Super Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini