Sukses

Pelatih Persipura: Boaz Akan Hancurkan Vietnam

Sosok Boaz yang dipercayakan menjadi kapten Timnas Indonesia bisa menularkan inspirasi dan motivasi bagi rekan-rekannya.

Liputan6.com, Bogor - Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera meyakini Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa mengatasi Vietnam pada laga semifinal pertama Piala AFF 2016 di stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12).

"Saya yakin, Timnas Indonesia pada laga nanti bisa meraih kesuksesan atas Vietnam. Dan semoga AFF tahun ini Indonesia bisa juara," kata Alfredo.

Menurut dia, sosok Boaz yang dipercayakan menjadi kapten Timnas Indonesia bisa menularkan inspirasi dan motivasi bagi rekan-rekannya di dalam tim untuk berbuat yang terbaik pada laga semifinal pertama itu.

Apalagi dilihat selama babak penyisihan grup, Boaz sudah mencetak dua gol bagi Timnas Indonesia sehingga bisa mencapai babak semifinal.

Namun, pada laga di Pakansari nanti, pelatih berkebangsaan Argentina itu tidak bisa memprediksikan anak asuhnya itu mencetak gol, tetapi berharap kerja keras Boaz bisa membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia.

"Saya tidak mau memprediksi Boaz bisa cetak gol atau tidak. Tapi kalau Boaz diberikan kepercayaan mendapat bola dan peluang, sudah pasti gol dari kakinya bisa tercipta," kata Alfredo. (Ant)
 Boaz Salossa (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini