Sukses

Istri Kurnia Meiga Kebanjiran Dolar Jelang Timnas Lawan Vietnam

Liputan6.com, Jakarta - Kado spesial diberikan penjaga gawang  tim nasional Indonesia (timnas) Kurnia Meiga Hermansyah kepada istrinya, Azhiera, jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu malam (3/12/2016). Dalam duel ini, Indonesia akan bertemu Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor.

Kado tersebut berupa uang dalam pecahan dolar dan rupiah, serta satu set perhiasan. Azhiera yang merasa senang langsung memamerkan benda-benda itu lewat akun media sosial yang dimilikinya.

Dalam akun Path-nya, istri Meiga yang bernama lengkap Azhiera Adzka Fathir tersebut meluapkan kebahagiaannya lewat video. Dia menunjukkan banyaknya hadiah yang telah diberikan sang suami seperti sejumlah uang dolar AS hingga seperangkat perhiasaan.

“Alhamdulillah ya Allah rejeki istri sholehah. Pagi-pagi dikirim benda-benda ini sama suami. Suami yang mau tanding kenapa istrinya yang dikasih semangat beginian ya? Heheheh. Makasih banyak suamiku, love you," tulis Azhiera yang akrab sapa Ziah itu.



Pasangan ini telah menikah sejak 2013 lalu dan telah memiliki tiga anak. Ziah memutuskan untuk berhenti dari dunia modelling untuk fokus mengurusi rumah tangga.

Pada Piala AFF 2016, Kurnia Meiga selalu dipercaya sebagai penjaga gawang timnas sejak babak penyisihan Grup A. Sayang, dalam tiga laga, penjaga gawang Arema Cronus itu sudah kebobolan tujuh gol.

1 dari 2 halaman

Lihat Videonya di Sini