Sukses

Madrid Bakal Diguyur Bonus Besar Jika Menang di El Clasico

Musim lalu mereka mendapat mobil mewah dan uang 150.000 euro.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid bakal melawan musuh bebuyutannya Barcelona pada lanjutan La Liga nanti malam (3/12/2016). Laga El Clascio jilid pertama di musim 2016/2017 ini bakal dihelat di Stadion Nou Camp.

Los Blancos kali ini sedikit lebih diunggulkan ketimbang Barcelona. Pasalnya pasukan Zinedine Zidane memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari Barcelona.

Para penggawa Madrid nampaknya bakal mendapat bonus ekstra besar jika berhasil mengalahkan Barcelona di Nou Camp.

Sebagai pembanding, para pemain Madrid mendapatkan hadiah 150.000 euro ditambah sebuah mobil Audi dari presiden klub Florentino Perez saat terakhir kali menang di Nou Camp. Demikian diberitakan Marca.

Mobil Audi yang didapat pemain Madrid tersebut awalnya hanya dipinjamkan untuk dipakai selama semusim. Namun karena berhasil mengalahkan Barcelona, Perez mengizinkan para pemain memilikinya secara permanen.

Dengan pundi-pundi uang yang semakin tebal karena tak banyak beli pemain musim panas lalu, Perez diperkirakan akan memperbesar jumlah bonus yang diberikan jika Madrid menang nanti malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.