Sukses

Lilipaly Kirim Pesan untuk Fans Timnas Indonesia

Ia mengharapkan dukungan suporter Garuda.

Liputan6.com, Bogor - Stefano Lilipaly berharap dukungan suporter dalam pertandingan Indonesia melawan Vietnam, pada Sabtu (3/12/2016) malam nanti, dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2016. Gelandang nasturalisasi milik timnas ini juga berjanji akan mempersembahkan kemenangan di hadapan istri tercinta, Carmen Rowena yang datang dari Belanda.

Akun Twitter resmi AFF baru saja mengunggah video singkat soal semifinal turnamen ini. Mendapat dukungan dari penggemar selama babak penyisihan grup di Filipina, Lilipaly ingin mendapat pengalaman yang sama saat bermain di kandang.

"Suporter saya, saya harap kalian tetap mendukung seperti biasa. Kami akan berjuang demi kalian. Tetaplah dukung kami!," ucap Lilipaly.

Sebelumnya, pemain klub divisi dua SC Telstar tersebut tengah menantikan kedatangan Carmen, sang istri, yang sengaja datang ke tanah leluhurnya itu untuk mendukung Lilipaly. Wanita blasteran Manado-Belanda itu sempat menuliskan status di media sosial kalau dia tengah berada di perjalanan menuju Cibinong, Bogor.

"Apapun hasilnya, saya bangga padamu," kata Carmen di Instagram #teamLili.

"Kemenangan bukan segalanya, tetapi sebuah KEHARUSAN. Laga pertama semi final, INDONESIA vs VIETNAM," tulis Lilipaly dalam akun @Stefan0Lilipaly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini