Sukses

4 Tahun di Juventus, Pogba Merasa Sedang Berlibur

Pogba meraih empat gelar Serie A bersama Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba memilih untuk meninggalkan Juventus setelah ada tawaran dari Manchester United (MU). Padahal, empat tahun lalu, manajemen Setan Merah membuangnya karena dianggap kalah bersaing.

Pogba kembali ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar sebesar 105 juta euro. Hal itu menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia.

"Hati saya tetap untuk Manchester United. Ini rumah saya. Ketika saya meninggalkan tim ini, saya selalu percaya bisa kembali lagi," ujar gelandang berusia 23 tahun tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Dia pun mengibaratkan kehidupannya bersama Juventus selama empat musim seperti liburan. Pogba meraih empat gelar Serie A bersama klub berjulukan Si Nyonya Tua tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencintai Fans

"Bagi saya, ini seperti liburan dan saya baru saja pulang. Anda memiliki penggemar dan Anda harus memberikan mereka cinta. Saya sangat menikmati bermain bersama MU dan saya juga mencintai fansnya," ucap Pogba.

Sayangnya, meski sudah mewujudkan impiannya kembali bergabung dengan MU, Pogba belum banyak berguna untuk tim besutan Jose Mourinho tersebut. Dia baru mencetak empat gol dan menyumbang satu assists dari 18 pertandingan bersama MU.

"Ini masih normal, serius. Tidak ada yang berubah, saya masih orang yang sama," kata Pogba menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini