Sukses

Suporter Vietnam Keluhkan Sulitnya dapat Tiket Pertandingan

Salah satu suporter Vietnam, Dai Tran, mengatakan, setidaknya ada 200 orang yang datang mendukung timnasnya di Pakansari.

Liputan6.com, Bogor - Suporter Vietnam bakal ikut mendukung tim kesayangan mereka ketika menghadapi Indonesia, malam ini (3/12/2016) dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016. Mereka rela datang jauh-jauh dari Vietnam ke Stadion Pakansari, Cibinong.

Salah satu suporter Vietnam, Dai Tran, mengatakan, setidaknya ada 200 orang yang datang mendukung ke stadion, tapi datang secara terpisah. Dia juga mengeluhkan sulitnya mendapat tiket pertandingan Indonesia kontra Vietnam.

"Grup saya berisi 20 orang, tapi mungkin sekitar 200 suporter kami akan ke stadion," ungkap Dai Tran kepada wartawan di area Stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016).

"Sulit sekali dapat tiket di sini. Kami dapat tiket dari teman saya di sini," tuturnya.

Dai Tran datang dari Singapura, meskipun dia dan rekan-rekannya berasal dari Ho Chi Minh City. Dia memprediksi Vietnam akan sulit menang di kandang Tim Garuda.

"Kami prediksi skor imbang 1-1. Gol Indonesia dicetak Boaz Solossa, gol Vietnam diciptakan Le Cong Vinh," ujarnya.

Dai Tran dan rekan-rekannya sendiri tiba di Indonesia kemarin malam. Rencananya, mereka akan meninggalkan Indonesia pada Minggu (4/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini