Sukses

Selena Gomez-Taylor Swift Kalahkan Ronaldo di Media Sosial

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola dengan jumlah pengikut terbanyak di media sosial. Jumlah pengikutn akun di Instagram Ronaldo sudah mencapai 42 juta.

Namun jumlah tersebut masih kalah dengan pengikut penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez. Wanita berusia 24 tahun itu sudah punya 50 juta pengikut di akun Instagram dalam 12 bulan terakhir.

Pemain asal Portugal itu juga menjadi pesepak bola yang paling dicari di media sosial. Sepanjang tahun ini, dia sudah dicari pengguna dunia maya hingga 83 juta kali.

Tapi, Ronaldo hanya berada di urutan keenam dalam daftar orang terkenal yang paling dicari di media sosial. Dia lagi-lagi kalah dengan Selena Gomez dan penyanyi lainnya, Taylor Swift.

Cristiano Ronaldo. (Reuters/Sergio Perez)

Seperti dikutip dari Marca, Selena Gomez dicari orang sebanyak 103 kali, sedangkan Taylor Swift menempati posisi kedua, yakni 93,9 juta kali. Kemudian diikuti oleh Ariana Grande (90,3 juta), Beyonce (89,3 juta kali), dan Kim Kardashian (88,3 juta kali).

Selain Ronaldo, pemain bola yang paling sering dicari di media sosial adalah Andreas Iniesta (14,9 juta kali), Sergio Ramos (13,1 juta kali), Gerard Pique (9,9 juta kali), Iker Casillas (9,8 juta kali), dan David De Gea (5,3 juta kali).

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Tunjukkan Simpati ke Bocah Suriah
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Messi, Ronaldo Jadi Atlet Paling Tajir 2016