Sukses

Bule Cantik Polandia Ikut Dukung Timnas Indonesia

Keningnya ditempeli bendera Indonesia, demikian juga kausnya. Ia datang bersama lima rekannya yang lain dari Jakarta ke Stadion Pakansari.

Liputan6.com, Bogor - Dukungan untuk Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di Piala AFF ternyata tidak hanya datang langsung dari dalam negeri. Suporter Indonesia juga berasal dari Polandia.

Seorang gadis bule cantik bernama Aleksandra Wojnicka terlihat memakai atribut Indonesia. Dia merupakan mahasiswi program pertukaran pelajar di Universitas Bina Nusantara.

Keningnya ditempeli bendera Indonesia, demikian juga kausnya. Ia datang bersama lima rekannya yang lain dari Jakarta ke Stadion Pakansari, Cibinong.

"Saya dukung Indonesia bersama teman-teman saya di sini. Saya sudah lima bulan tinggal di Indonesia, jadi saya harus dukung Indonesia," kata Aleksandra kepada Liputan6.com di area Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016).

"Saya pikir Indonesia bisa menang 2-1. Boaz dan Lilipaly akan cetak gol," ujar gadis yang bulan depan kembali ke negaranya karena telah menyelesaikan studinya tersebut.
Aleksandra Wojnicka (kanan) memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia (Liputan6.com / Windi Wicaksono)
Selain Aleksandra, seorang warga asing asal Kepulauan Karibia bernama Thomas juga ikut datang ke Pakansari. Dia mengaku menyukai sepak bola dan siap mendukung Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

"Saya tahu Irfan Bachdim, tapi dia tidak bermain karena cedera. Saya senang sepak bola dan ingin mendukung Indonesia sebagai pelajar yang tinggal di Indonesia," ungkap Thomas, yang mengenakan polo shirt merah Timnas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.