Sukses

Jadi Bintang Arsenal, Ozil Rindu Matahari Madrid

Mesut Ozil sudah empat musim memperkuat Arsenal.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil sudah empat musim memperkuat Arsenal. Pemain asal Jerman itu sudah menjadi pemain paling penting tim besutan Arsene Wenger.

Pada musim ini, Ozil menjadi pemain paling kreatif Meriam London (sebutan Arsenal). Dia tercatat sudah menciptakan 30 peluang dari 12 penampilan di Liga Premier Inggris.

Meski sudah menjelma menjadi pemain bintang Arsenal, Ozil rupanya masih rindu dengan Real Madrid. Ada banyak hal yang membuat pemain berusia 28 tahun itu rindu dengan Madrid.

"Saya rindu dengan cuaca di sana, mataharinya selalu cerah. Saya memiliki kenangan yang indah di sana, kota, orang-orang, dan Real Madrid," kata Ozil, dikutip dari Marca.

"Saya sering ditanya soal Real Madrid dan saya selalu menjawabnya dengan senyuman. Tapi tentu saja, saya punya momen besar di sana," ujarnya menambahkan.

Ozil yang pernah memperkuat Werder Bremen itu tidak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Los Blancos (sebutan Madrid). Namun, dia menegaskan bahwa dirinya masih bahagia bermain untuk Arsenal.

"Saya senang bermain di sebuah klub yang sedang berkembang, seperti Arsenal. Fans mereka sungguh luar biasa. Saya juga bermain baik di London. Tapi, di dunia sepak bola, Anda tidak bisa tahu apapun. Kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan," kata Ozil mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini