Sukses

Suporter Timnas Indonesia 'Disusupi' Model Cantik Belarusia

Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dalam antrean suporter Timnas Indonesia untuk masuk ke Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu sore (3/12/2016). Wanita cantik berambut pirang dengan tubuh tinggi ramping mencuri perhatian tak hanya penonton, tapi juga wartawan yang ada di sana.

Gayanya yang ramah dan supel, tersenyum saat disapa membuat wanita cantik ini makin menarik perhatian. Apalagi, dia juga membawa syal berwarna merah bertuliskan "Indonesia".

Adalah Aleksandra Kishko, seorang model wanita asal Belarusia yang membuat mata pria berbinar-binar. Uniknya, meski bukan warga negara Indonesia, Aleksandra yang mengenakan tanktop jingga dan celana pendek plus cardigan putih, ternyata hadir mendukung Garuda.

"Saya suka sepak bola, dan menonton pertandingannya. Teman saya mengajak menonton Timnas Indonesia, jadi saya senang untuk ikut," kata Aleksandra Kishko kepada Liputan6.com, di area Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016).

Aleksandra Kishko mengaku berada di Indonesia untuk sebuah pekerjaan bersama agency modelnya di Jakarta. Namun, Aleksandra antusias ketika seorang teman mengajak dia menyaksikan pertandingan sepak bola Piala AFF 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Aleksandra bahkan berani memprediksi, Indonesia bakal menang. Dia juga berharap Indonesia bisa melaju ke final dan juara.

"Saya tentu berharap Indonesia menang lawan Vietnam. Saya pikir skornya 3-1 untuk kemenangan Indonesia," ungkap gadis yang ditemani sang kekasih yang juga dari Belarusia itu.

Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016. Kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Kemenangan di leg pertama sangat dibutuhkan timnas untuk menjaga peluang ke final karena leg kedua akan berlangsung di Vietnam.

3 dari 3 halaman

Suporter Cantik Polandia

Aleksandra bukan satu-satunya bule cewek yang hadir di Stadion Pakansari, Cibinong, untuk mendukung timnas Indonesia. Sebelumnya, wanita asal Polandia, Aleksandra Wojnicka juga tampak hadir di sela-sela pendukung tim Merah Putih.

Kepada Liputan6.com, mahasiswi program pertukaran pelajar Universitas Bina Nusantara ini mengaku sudah lima bulan tinggal di Indonesia. Dia hadir di Pakansari bersama teman-temannya. (Simak berita lengkap: Bule Cantik Polandia Ikut Dukung Timnas Indonesia).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia

    Timnas Indonesia

  • Tim Nasional Vietnam selalu diisi oleh sederet talenta hebat. Hal ini dibuktikan dengan dua gelar juara Piala AFF yang pernah diraih
    Tim Nasional Vietnam selalu diisi oleh sederet talenta hebat. Hal ini dibuktikan dengan dua gelar juara Piala AFF yang pernah diraih

    Timnas Vietnam

  • Piala AFF 2016 adalah ajang olahraga sepakbola yang digelar di Filipina dan Myanmar
    Piala AFF 2016 adalah ajang olahraga sepakbola yang digelar di Filipina dan Myanmar

    Piala AFF 2016