Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Vietnam: Evan Dimas Cadangan

Timnas Indonesia akan menantang Vietnam sesaat lagi.

Liputan6.com, Bogor - Tim nasional (timnas) Indonesia menurunkan formasi sedikit berbeda dalam laga lawan Vietnam sesaat lagi di Stadion Pakansari. Pelatih Alfred Riedl melakukan beberapa perubahan mulai lini belakang hingga depan dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2016 ini.

Di posisi bek tengah, absennya Yanto Basna dan Fachruddin Aryanto diantisipasi dengan dua bek muda. Ya, Riedl menurunkan duo penggawa eks timnas U-23, Hansamu Yama dan Manahati Lestusen.

Sementara dua nama tetap tidak tergantikan di posisi full back. Yakni Benny Wahyudi di sisi kanan dan Abduh Lestaluhu di sisi kiri.

Duo jangkar dipercayakan pada Bayu Pradana dan Stefano Lilipaly. Sementara sayap tetap diisi oleh Andik Vermansah dan Rizki Pora. Evan Dimas sendiri hanya masuk sebagai pemain cadangan di laga ini.

Di lini depan, Riedl menurunkan duo striker senior. Boaz Solossa akan berduet dengan striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

Dari kubu Vietnam, pelatih Nguyen Huu Thang tetap mengandalkan  Le Cong Vinh untuk menjebol gawang tuan rumah. Berikut susunan pemain Indonesia Vs Vietnam:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Indonesia: Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Abduh Lestaluhu, Stefano Lilipalyu, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Rizki Pora, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa

Vietnam: Tran Nguyen Manh, Nguyen Trong Hoang, Le Cong Vinh, Nguyen Van Quyet, Pham Thanh Luong, Le Van Thang, Tran Dinh Hong, Luong Xuan Truong, Que Ngoc Hai, Vu Van Thanh, Bui Tien Dung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini