Sukses

Atep Ingin Persib Tampil Enjoy Lawan Barito

Persib Bandung akan bertandang ke Barito Putera pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bertekad memperbaiki rekor tandang dalam putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dan Tim Maung Bandung ingin mewujudkannya dalam laga lawan Barito Putera, Minggu (4/12/2016).

Pada putaran pertama, Atep dan kawan-kawan berhasil meraih dua kemenangan dari Persipura Jayapura dan PS TNI serta dua hasil imbang yang didapat dari Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan. Tetapi di putaran kedua, Persib hanya meraih dua kali imbang melawan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

"Saat main tandang kami seperti kehilangan kepercayaan diri. Kalau di kandang, saya tidak pernah ragu," ujar Atep, Sabtu (3/12/2016).

"Namun di laga terakhir tim bermain sangat enjoy. Semoga saja di Barito kami juga enjoy dan bermain seperti kemarin," kata kapten Persib itu menambahkan.

Di sisi lain Atep punya target khusus dalam laga lawan Barito. Yakni mencetak gol seperti saat melawan Perseru Serui.

"Kalau ada kesempatan tentu ingin mencetak gol. Namun yang terpenting adalah meraih tiga angka. Kuncinya adalah 60 persen dari kemampuan tim dan sisanya kerja keras dan keberuntungan," ujar Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini