Sukses

Pakai Jaket, Presiden Jokowi Saksikan Indonesia Vs Vietnam

Presiden RI, Joko Widodo duduk di sebelah ketua umum PSSI, Letjen TNI, Edy Rahmayadi.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, telah tiba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu malam (3/12/2016). Jokowi hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia melawan Vietnam pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016.

Presiden Jokowi, tampil santai dengan jaket berwarna gelap. Mantan walikota Solo itu langsung menuju tempat yang sudah disediakan oleh pihak panitia di area VVIP. Kehadiran orang nomor satu di republik Indonesia itu disambut meriah suporter yang hadir.

Jokowi duduk di sebelah Ketua Umum PSSI yang baru, Letnan Jenderal (Letjen) TNI, Edy Rahmayadi.

Ribuan suporter Indonesia juga telah memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong. Stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu telah penuh sebelum kick off digelar pukul 19.00 WIB. Dukungan penuh publik Tanah Air sangat diharapkan demi menjaga mental bertanding Boaz Solossa Cs.

Apalagi dalam pertandingan ini, kemenangan sangat penting bagi Tim Merah Putih. Sebab di leg kedua pasukan Alfred Riedl bakal bertandang ke markas Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, 7 Desember 2016. Kemenangan di leg pertama akan memuluskan langkah Indonesia ke final.

Menghadapi Veitenam, Indonesia tidak diperkuat dua bek andalannya, Fachrudin dan Yanto Bansa. Riedl telah menunjuk Manahati Lestusen dan Hansamu Yama Pranata. (Simak juga susunan lengkap Indonesia Vs Vietnam pada tautan ini)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.