Sukses

Susunan Pemain ManCity Vs Chelsea: Fabregas Starter

Manchester City menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Chelsea sesaat lagi. Termasuk mengandalkan Sergio Aguero di lini depan.

Di posisi kiper, Pep Guardiola tetap mengandalkan Claudio Bravo. Sementara di posisi pertahanan ada trio yang akan melapisnya yakni Nicolas Otamendi, John Stones, dan Aleksander Kolarov.

Di lini tengah, Leroy Sane dan David Silva akan menjadi penggerak di sektor sayap. Sementara Ilkay Gundogan dan Fernandinho akan menjaga kedalaman.

Di lini depan, Aguero akan disokong dua pemain yang punya daya jelajah tinggi. Yakni Jesus Navas dan Kevin de Bruyne.

Menariknya, Chelsea juga menurunkan formasi yang sama dalam laga ini. Manajer Antonio Conte menurunkan trio striker, Eden Hazard, Pedro, dan Diego Costa.

Sedangkan di lini tengah Cesc Fabregas yang selama ini jarang diturunkan akan bekerja sama dengan N'Golo Kante. Mereka akan mendukung pergerakan Victor Moses dan Marcos Alonso.

Berikut susunan pemain Manchester City Vs Chelsea:

Manchester City: Claudio Bravo, Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Jesus Navas, Leroy Sane, Kevin De Bruyne, David Silva, Sergio Aguero.

Chelsea:Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Pedro, Diego Costa, Eden Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.