Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Real Madrid: Andalkan Trio MSN

Barcelona menurunkan skuat terbaik dalam laga melawan Real Madrid sesaat lagi.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menurunkan skuat terbaik dalam laga melawan Real Madrid sesaat lagi. Pelatih Luis Enrique mengandalkan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez untuk menjebol gawang Los Galacticos.

Di bawah mistar gawang, Marc Andre ter Stegen tetap menjadi pilihan utama. Ia akan dikawal Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jordi Alba.

Untuk lini tengah, Ivan Rakitic akan bekerja dengan Andre Gomes untuk membantu serangan. Sedangkan Sergio Busquets akan menjaga kedalaman.

Di lini depan, trio MSN yang tidak main dalam laga Copa del Rey bakal menjadi andalan. Sementara di bangku cadangan masih ada Andres Iniesta, Arda Turan, hingga Paco Alcacer.

Dari kubu Madrid, pelatih Zinedine Zidane menurunkan formasi 4-3-3.  Keylor Navas yang menjadi kiper akan dibantu oleh Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Mateo Kovacic akan bahu-membahu bersama Luka Modric dan Isco di lini tengah. Sedangkan di lini depan Karim Benzema akan bekerja dengan Cristiano Ronaldo dan Lucas Vazquez.

Barcelona XI: Ter Stegen, Roberto, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Gomes, Messi, Suarez, Neymar.

Real Madrid XI: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Modric, Kovacic, Vazquez, Isco, Ronaldo, Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini