Sukses

Sukses Jinakkan City, Conte: Pemain Chelsea Berkarakter

Conte sangat senang bisa membawa Chelsea menang atas Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Antonio Conte sangat senang bisa membawa Chelsea menang atas Manchester City, Sabtu (3/12/2016). Manajer asal Italia itu menyebut tiga angka yang diraih di Etihad Stadium tidak mudah diperoleh.

Dalam laga ini Chelsea bahkan sempat tertinggal dulu melalui gol bunuh diri Gary Cahill. Beruntung di babak kedua mereka bangkit dan membalas melalui Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard.

"Laga ini sangat berat dan sangat terbuka dari awal sampai akhir laga. Banyak peluang gol dari kedua tim," kata Conte seperti dilansir BBC.

"Saya melihat banyak karakter hebat dalam tim ini dan itu sangat penting untuk berkembang. Yang jelas kami harus terus bekerja keras," ujar Conte menambahkan.

Kemenangan membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 34 poin dari 14 laga.

"Cesc Fabregas bermain sangat baik di laga ini, saya tahu bisa bergantung padanya. Selain itu saya senang Costa mampu menggunakan amarahnya ke hal positif," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.