Sukses

Guardiola Kaget Chelsea Tampil Menyerang

Di babak pertama Chelsea tampil terbuka dan mengurung pertahanan City

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola mengaku kaget dengan penampilan Chelsea dalam laga yang digelar Sabtu (3/12/2016). Namun manajer Manchester City itu tidak akan menyalahkan anak asuhnya meski meski kalah 1-3 dari The Blues.

Dalam laga ini City sempat unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Gary Cahill. Namun di babak kedua mereka harus kebobolan melalui Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard.

Menariknya di babak pertama Chelsea tampil terbuka dan mengurung pertahanan City. Meski akhirnya mereka hanya mengandalkan serangan balik yang berbuah efektif.

"Apa yang diperagakan Chelsea malam ini sangat berbeda, tapi inilah permainan. Mereka sukses membuat tiga peluang dan menjadikannya gol," kata Guardiola seperti dilansir BBC.

"Kami sebenarnya bermain bagus, mengontrol permainan, dan membuat peluang. Namun kami tidak cukup kuat di dalam kotak penalti," ucap manajer asal Spanyol itu menambahkan.

Kekalahan itu membuat City masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. The Citizens mengoleksi 30 poin dari 14 laga.

"Kami telah melakukan segalanya dan saya bangga pada para pemain. Peluang kami cukup banyak untuk bisa menang," ucap Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini