Sukses

Andik dan Manahati Terbakar Semangat Penonton

Dukungan dari suporter timnas Indonesia membuat Andik dan Manahati bersemangat.

Liputan6.com, Bogor - Dua pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah dan Manahati Lestusen, tampil ngotot dalam kemenangan 2-1 atas Vietnam, di semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016). Pada laga yang berlangsung Stadion Pakansari, Cibinong, tribun penonton terisi penuh hingga 30 ribu orang.

Dukungan dari suporter membuat Andik dan Manahati bersemangat. Menurut Andik, suara teriakan suporter sangat membantu para pemain di lapangan untuk memberikan yang terbaik.

"Saya senang sekali dengan dukungan penonton. Bisa membakar semangat semua pemain. Mohon doa restunya semoga leg kedua berjalan lancar," ungkap Andik saat ditemui wartawan seusai pertandingan, Sabtu (3/12/2016).

Senada dengan Andik, Manahati juga berterima kasih kepada suporter yang sudah datang langsung ke stadion. Manahati mengatakan, tanpa dukungan suporter, Timnas Indonesia bukan apa-apa.

"Saya bersyukur dengan adanya suporter yang memenuhi stadion. Mereka benar-benar menjadi pemain ke-12 bagi timnas Indonesia," kata Manahati.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2016, pasukan Alfred Riedl bertandang ke Hanoi, Vietnam. Laga kedua berlangsung 7 Desember 2016 di Stadion My Dinh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.