Sukses

Aguero Diusir Wasit, Ini Komentar Guardiola

Guardiola menyayangkan wasit Anthony Taylor, yang tidak mengeluarkan Luiz saat melakukan pelanggaran terhadap Aguero

Liputan6.com, Manchester - Manchester City harus mengakui keunggulan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (3/12/2016) di Etihad Stadium. The Blues unggul 3-1 melalui gol dari Diego Costa, Willian, dan Eden Hazard.

Kemenangan membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 34 poin dari 14 laga.

Pada pertandingan itu, bintang City Sergio Aguero diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras pada Luiz. Namun, tindakan Aguero itu mendapat pembelaan dari manajer City, Pep Guardiola.

"Dia memang menyentuhnya, tapi itu tidak disengaja," kata Guardiola.

Di sisi lain, Guardiola juga sangat menyayangkan wasit Anthony Taylor, yang tidak mengeluarkan Luiz saat melakukan pelanggaran terhadap Aguero di babak pertama.

"Sangat disayangkan seperti ini," kata Guardiola setelah pertandingan. "Cara wasit memutuskan sangat disayangkan. Saya minta maaf. "

Sementara itu, manajer Chelsea Antonio Conte sangat senang bisa membawa timnya menang atas City. Pelatih asal Italia itu menyebut tiga angka yang diraih di Etihad Stadium tidak mudah diperoleh.

"Laga ini sangat berat dan sangat terbuka dari awal sampai akhir laga. Banyak peluang gol dari kedua tim," kata Conte seperti dilansir BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini