Sukses

Hormati Korban Pesawat Jatuh, Milan Jual Jersey Spesial

Milan akan memakai jersey spesial yang menyertakan logo Chapecoense

Liputan6.com, Milan - AC Milan ikut menyatakan belasungkawa atas musibah yang menimpa klub Chapecoense. Rombongan klub Brasil ini, mengalami kecelakaan pesawat di Kolombia, 28 Desember 2016 lalu.

Pelatih Milan Vincenzo Montella menyatakan ikut berduka cita terhadap peristiwa yang terjadi jelang laga leg pertama Final Copa Sudamericana tersebut.

"Itu adalah peristiwa yang sangat berpengaruh bagi kami semua," ujar Montella dalam konferensi pers jelang laga kontra Crotone seperti dikutip dari situs resmi Milan, Sabtu (3/12).

"Tidak hanya kepada pemain tapi juga para staf, jurnalis, dan para keluarga korban," tambahnya.

Terkait dengan itu, Milan akan memakai jersey spesial yang menyertakan logo Chapecoense di bagian lengan saat berlaga kontra Crotone dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu 4 Desember 2016.

Selain logo di bagian lengan, di bagian belakang jersey juga akan ada tulisan "FORÇA CHAPE".

Jersey yang akan digunakan oleh para pemain Milan tersebut, akan dijual setelah laga berakhir, dan uang hasil penjualan akan disumbangkan untuk klub Brasil itu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini