Sukses

Bermain Imbang, Indra Sjafri Akui Arema Lebih Matang

Indra Sjafri mengakui timnya kesulitan saat menghadapi Arema Cronus

Liputan6.com, Gianyar - Bali United harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Arema Cronus. Asa kemenangan buyar setelah di babak kedua Singo Edan, julukan Arema, mampu bangkit dan menyamakan kedudukan hingga peluit panjang dibunyikan.

Menanggapi hasil pertandingan, pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengakui jika Arema Cronus adalah tim besar yang sulit ditaklukkan.

Arema Cronus, kata mantan arsitek Timnas U-19 itu, adalah tim besar yang sudah matang.‎

"Saya harus akui bahwa menghadapi Arema sungguh sulit. Arema adalah tim yang sudah matang," ujar Indra Sjafri di Gianyar, Sabtu malam (4/12/2016).

Indra menuturkan jika anak asuhnya telah berjuang maksimal. ‎Gde Sukadana dan kawan-kawan menurut Indra telah bermain dengan semangat juang tinggi.

"Para pemain sudah berjuang dengan semangat juang yang tinggi dari awal sampai akhir pertandingan," tuturnya.

Sebelumnya, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku cukup puas dengan jalannya pertandingan. Meski hanya mampu bermain imbang 2-2, namun ia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang menurutnya bermain penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.