Sukses

Andik Ingatkan Agar Pemain Timnas Indonesia Tak Berpuas Diri

Andik optimistis menatap semifinal kedua Piala AFF yang akan dimainkan di Vietnam

Liputan6.com, Jakarta Andik Vermansyah mengatakan laga lawan Vietnam pada semifinal leg pertama Piala AFF 2016, sangat melelahkan.  Meski begitu, gelandang tim nasional Indonesia ini, bersyukur karena mampu meraih kemenangan.

Seperti diketahui,  pada laga yang dimainkan di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat itu, Tim Garuda meraih kemenangan 2-1 atas tamunya.

"Tapi, jangan puas dulu sebab di leg kedua sangat berat," tutur Andik setelah pertandingan.

Meski begitu,  Andik optimistis menatap semifinal kedua Piala AFF yang akan dimainkan di Vietnam, Rabu 7 Desember 2016 mendatang.  "Pastinya kita harus lolos ke final."

Pemain klub Malaysia Selangor itu, menyebut bahwa Vietnam menampilkan permainan yang keras, meski hal tersebut tidak menjadi masalah serius.

"Pemain mereka sangat keras sekali, tapi Alhamdulillah bisa kita imbangi pada first leg, tapi sebenarnya Vietnam ada kartu merah tapi wasit harus teliti lagi," ujarnya.

Sebelumnya, Andik mengungkapkan alasan dirinya begitu semangat bermain. Menurut Andik, suara teriakan suporter sangat membantu para pemain di lapangan untuk memberikan yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini