Sukses

Enrique Marah Barcelona Diimbangi Madrid di El Clasico

Enrique sangat kecewa Barcelona tak mampu rebut tiga poin di El Clasico

Liputan6.com, Bogor - Barcelona membuang poin berharga saat imbang 1-1 lawan Real Madrid pada laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Gol Luis Suarez di menit ke-53 seakan sia-sia saat Sergio Ramos samakan skor.

Gol telat Ramos terjadi setelah sundulannya sulit dibendung Marc Andre Ter Stegen. Dia manfaatkan umpan tendangan bebas dari Luca Modric.

Gol telat ini membuat marah Luis Enrique, pelatih [Barcelona](/2668960 ""). Dia tak mengerti mengapa pemainnya abaikan instruksinya agar tidak melakukan pelanggaran saat Madrid punya peluang cetak gol.

"Instruksinya jelas, jangan lakukan pelanggaran jika pemain Madrid mempunggungi gawang," kata Enrique seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membosankan

Laga El Clasico sendiri berlangsung membosankan. Kedua tim bermain 0-0 di babak pertama sebelum terjadinya dua gol di babak kedua.

Enrique di luar itu mengaku pemain [Barcelona s](/2668960 "")udah berusaha untuk rebut tiga poin di babak kedua.

"Babak pertama sangat berimbang karena ada dua tim terbaik dunia saling berhadapan. Di babak kedua, kami kontrol pertandingan dan membuat banyak peluang. Kami layak menang karena cetak peluang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.