Sukses

Imbangi Barcelona, Madrid Pamer Foto Ronaldo Cs di Ruang Ganti

Usai menahan imbang Barcelona, kubu Madrid memposting foto di ruang ganti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Barcelona dalam laga El Clasico yang berlangsung di Camp Nou Stadium, Sabtu (3/12/2016). Barcelona yang sudah unggul 1-0 hingga menit akhir, terpaksa harus gigit jari setelah Sergio Ramos mencetak gol.

Gol Barcelona berawal dari umpan Neymar usai mengeksekusi tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Madrid. Bola berhasil disundul Luis Suarez tanpa bisa dihentikan kiper Los Blancos, Keylor Navas.

Namun, pada masa injury time, Ramos mencetak gol penyeimbang. Memanfaatkan umpan lambung Luka Modric, sundulan Ramos membuat Ter Stegen tidak berkutik. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Barcelona gagal memangkas jarak dengan Madrid. Kini, Los Blaugrana berada di posisi kedua dengan mengemas 28 poin, masih tertinggal enam angka dari Los Blancos yang memuncaki klasemen La Liga.

Meski bermain imbang, Madrid merasa senang karena berhasil melewati hadangan rival abadinya. Karenanya, usai pertandingan kubu Madrid memposting foto di ruang ganti, dan disebarkan lewat media sosial.

Seluruh pemain, hampir sebagian besar bertelanjang dada, menunjukkan wajah ceria. Sambil tersenyum, para pemain Madrid mengepalkan tangganya tanda kegembiraan.

Namun, ekspresi kurang bergairah justru seperti ditunjukkan bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Tak terlihat senyuman di wajah pemain asal Portugal ini. Mantan pemain Manchester United ini, malah seperti bergaya ingin mencari perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini