Sukses

Diimbangi Madrid, Suarez Frustrasi Kans Juara Barcelona Menipis

Luis Suarez kecewa gol ke gawang Real Madrid saat melawan Barcelona jadi sia-sia.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez punya peluang untuk membawa Barcelona menang saat menjamu Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol bertajuk El Clasico, Sabtu (3/12/2016). Dia mencetak gol di menit ke-57.

Sayang, gol Suarez malah disamakan Sergio Ramos di menit ke-90. Gol ini sekaligus memupus harapan Barcelona untuk memangkas jarak 6 poin dengan Real Madrid di klasemen.

Suarez tak bisa sembunyikan rasa frustrasinya usai kegagalan Barcelona rebut tiga poin penuh. Dia sangat menyayangkan kerja keras timnya yang gagal di menit-menit akhir.

Maka itu, bintang Barcelona asal Uruguay ini seakan sudah pasrah dengan peluang Barcelona rebut juara. Dia menilai selisih 6 poin cukup berat untuk dikejar.

"Kami masih berjarak 6 poin, ini bukan kondisi yang kami inginkan. Kami harusnya bisa menangkan laga ini, kami sudah kantogi kemenangan tapi tiba-tiba gagal," ujarnya seperti dikutip Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.