Sukses

Top 3 Berita Bola: 1 Kaki Timnas Indonesia di Final Piala AFF

Indonesia menang 2-1 atas Vietnam di Stadion Pakansari, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 mendapat atensi yang luar biasa dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (4/12/2016) pagi WIB. Indonesia menang 2-1 atas Vietnam di Stadion Pakansari, kemarin.

Kemenangan tersebut membuat Skuat Garuda --sebutan Indonesia-- punya peluang besar lolos ke partai final. Sebab, Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang saat pertemuan kedua di Hanoi, 7 Desember mendatang.

Berikut Top 3 Berita Bola:

1. Tekuk Vietnam, Timnas Indonesia Selangkah Lagi ke Final Piala AFF

Indonesia hanya butuh hasil imbang di leg kedua. (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Timnas Indonesia menjaga asa lolos ke partai final Piala AFF 2016. Skuat Garuda (julukan Indonesia) menang 2-1 atas Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016) pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia mencetak gol terlebih dahulu pada menit ketujuh. Gol tercipta dari situasi sepak pojok. Rizky Pora melepaskan umpan lambung, bola langsung disundul Hansamu Yama tanpa bisa dihentikan Tran Nguyen Manh. Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Fakta Kemenangan Timnas Indonesia Vs Vietnam

Indonesia sudah mencatatkan kemenangan ketiga atas Vietnam di Piala AFF. (Twitter AFF)

Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi melaju ke partai final Piala AFF 2016. Skuat Garuda menang 2-1 atas Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016) pada leg pertama Semifinal Piala AFF 2016.

Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama mencetak sejarah baru di Piala AFF 2016. Dia menjadi pemain debutan yang bisa mencetak gol. Baca selengkapnya di sini.

3. Rosberg Pensiun, Peluang Rio Haryanto Kembali ke F1 Membesar

Rio Haryanto. (JOHANNES EISELE / AFP)

Juara dunia F1 2016 Nico Rosberg pada hari Jumat (2/12/2016) membuat keputusan mengejutkan. Pembalap Mercedes itu memilih pensiun hanya selang lima hari setelah berhasil menjadi juara dunia.

Pria berkebangsaan Jerman itu memilih mundur dari F1 pada usia yang terbilang masih muda. Dia juga baru meneken perpanjangan kontrak dua tahun bersama Mercedes Juli lalu. Rosberg kabarnya pensiun karena ingin lebih dekat bersama keluarganya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini