Sukses

Bek Madrid Acungkan Jari Tengah ke Pendukung Barcelona

Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal meminta maaf atas gestur buruknya pada laga El Clasico di Camp Nou Stadium.

Liputan6.com, Barcelona - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal meminta maaf atas gestur buruknya pada laga El Clasico di Camp Nou Stadium, Sabtu (3/12/2016) pada ajang La Liga. Dia mengatakan bahwa ini dilakukannya karena sangat emosional.

Carvajal mengacungkan jari tengah ke arah fans Barcelona usai merayakan gol yang dicetak Sergio Ramos pada masa injury time. Gol ini membuat laga El Clasico berakhir imbang 1-1.

Sadar kalau tingkahnya menjadi buah bibir di Spanyol, Carvajal langsung meminta maaf. Melalui Twitter, bek berusia 24 tahun itu mengaku bersalah atas tindakan konyolnya.

"Saya ingin meminta maaf atas sikap saya ke tribun penonton yang dianggap menghina fans Barcelona. Ini merupakan hal yang tidak pantas dilakukan," kicaunya di Twitter.

Dani Carvajal acungkan jari tengah ke fans Barcelona. (Reuters)

Hasil ini membuat Barcelona gagal memangkas jarak dengan Madrid. Kini, Los Blaugrana berada di posisi kedua dengan mengemas 28 poin, masih tertinggal enam angka dari Los Blancos yang memuncaki klasemen La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini