Sukses

Barcelona Diimbangi Madrid, Pique: Gelar Juara Masih Lama

Pique tetap optimistis meski Barcelona gagal menang atas Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique berusaha tetap optimistis meski timnya gagal menang saat diimbangi Real Madrid 1-1 pada lanjutan Liga Spanyol bertajuk El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Gol telat Sergio Ramos buyarkan kemenangan Barcelona yang dicetak Luis Suarez.

Pique menegaskan, timnya harus segera menemukan ritme permainan seperti sebelumnya. Dia ogah memikirkan rekor Real Madrid yang belum terkalahkan di 33 pertandingan.

"Segalanya berjalan baik untuk Real Madrid. Dan gol di menit ke-90 membuat mereka kembali tak terkalahkan, tapi berdasarkan pengalaman saya, gelar juara masih ditentukan lama," ujarnya seperti dikutip sport.

Pique teringat dengan musim pertama Luis Enrique dimana mereka dapatkan treble. Barcelona pun jalani masa sulit seperti sekarang.

"Musim pertama Luis Enrique pada 2014/15, kami juga di situasi yang sama. Madrid juga sedang bagus dan unggul empat poin. Ini tergantung kami sendiri, tunggu kebangkitan kami," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini