Sukses

Imbang di El Clasico, Modric: Real Madrid Seperti Menang

Real Madrid mencuri poin di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mencuri poin di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) dalam lanjutan La Liga. Los Blancos --sebutan Madrid-- bermain imbang 1-1 melawan Barcelona.

Pada laga tersebut, Los Blancos tertinggal terlebih dahulu ketika Luis Suarez mencetak gol pada awal babak kedua. Namun, Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time melalui sundulan Sergio Ramos.

Bagi gelandang Real Madrid, Luca Modric, hasil imbang di Camp Nou sama seperti meraih kemenangan. Sebab, Los Blancos belum menelan kekalahan dalam 33 pertandingan terakhirnya.

"Saya pikir, kami memainkan pertandingan yang bagus, terutama di babak pertama. Barcelona mendominasi di babak kedua dalam 15 menit dan bisa mencetak gol. Tapi, kami tidak mau menyerah dan bisa mencetak gol balasan," katanya, dikutip dari Marca.

"Hasil ini sudah seperti kemenangan bagi kami. Memangnya, 33 pertandingan tanpa kekalahan sebuah kebetulan untuk tim sebesar Madrid?" ujar gelandang Timnas Kroasia itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Dikalahkan

Tambahan poin di Camp Nou membuat Madrid mempertahankan selisih poin dengan Barcelona. Los Blancos berada di puncak klasemen La Liga dengan mengemas 34 poin, unggul enam angka dari Barcelona.

Dengan catatan yang belum terkalahkan dalam 33 pertandingan, Los Blancos diyakini bisa meraih gelar La Liga. Terlebih lagi, Madrid dipenuhi depan pemain bintang.

"Saya pikir ya (bisa juara). Sebab, kami memiliki banyak kualitas dan pemain kelas dunia. Bila kami bermain sebagai sebuah tim, kami bisa melakuaknnya dan melawan siapa pun. Sekarang, sangat sulit mengalahkan kami," ucap Modric.

Para pemain Real Madrid saat merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada pertandingan lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). (AFP/Lluis Gene).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.