Sukses

Pemain Bidikan Madrid Beri Sinyal Hengkang

Pemain bidikan Madrid asal Gabon ini belum pasti bertahan di Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Lagi, bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang memberi sinyal bakal hengkang. Pemain yang jadi bidikan Madrid ini mengaku belum tentu bertahan di Dortmund musim depan.

Sempat mengaku ingin habiskan kontraknya di Dortmund, bintang Dortmund asal Gabon ini kembali berubah pikiran. Aubameyang seakan-akan masih menyimpan obsesi gabung Madrid seperti janjinya untuk sang kakek.

Selain Madrid, bintang Dortmund berusia 27 tahun ini juga diminati oleh Manchester City. Musim ini, dia sudah cetak 18 gol untuk Dortmund.

"Saya tak tahu apakah saya bakal bertahan di sini. Saya hanya memikirkan bagaimana bermain sepak bola yang bagus sekarang. Saya ingin berikan yang terbaik dan memenangkan gelar. Saya hanya pikirkan soal olahraga dan tidak ada yang lain," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Tahun lalu saya cetak 18 gol sebelum natal. Saya berharap bisa lakukan hal yang lebih baik tahun ini. Tapi saya juga ingin fokus ke paruh kedua musim," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini