Sukses

Usai El Clasico, Barcelona dan Madrid Bersaing Rekrut Striker MU

Liputan6.com, Jakarta Anthony Martial mengejutkan pecinta sepak bola ketika Manchester United (MU) merekrutnya dari AS Monaco di bursa transfer musim panas 2015. Maklum stiker 20 tahun itu masih terdengar asing, termasuk di telinga kapten MU Wayne Rooney saat itu.

Namun, Martial tidak perlu banyak bicara untuk memperkenalkan siapa dirinya. Striker asal Prancis tersebut hanya melakukannya lewat 17 gol yang dicetaknya bersama MU di semua kompetisi musim lalu. Sementara sejauh musim ini, dia baru mencetak empat gol.

Performa Martial bagus Martial telah menarik perhatian Real Madrid dan Barcelona. The Sun, Minggu (4/12/2016), melaporkan jika kedua klub siap bersaing untuk membawa Martial ke Spanyol.

Madrid disebut paling berpeluang mendapatkan pemain Timnas Prancis itu. Los Blancos siap melepas James Rodriguez ke MU untuk memboyong Martial ke Santiago Bernabeu.

Selain Madrid dan Barcelona, Martial juga telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Martial yang bergabung dengan MU lewat kesepakatan 36 juta pound, kini harganya ditaksir di angka 60 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial