Sukses

Video Prediksi Barito Putera Vs Persib Bandung

Barito Putera bertekad membalas kekalahan dari Persib Bandung di putaran pertama.

Liputan6.com, Banjarmasin - Barito Putera kembali menunjukkan performa positif. Usai menahan imbang 2-2 tuan rumah Sriwijaya FC, Laskar Antasari menang 1-0 saat menjamu Pusamania Borneo FC.

Hasil positif ini menjadi modal penting Barito saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-31 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Laga ini akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/12/2016) malam WIB.

Sementara itu, Persib tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Maung Bandung baru saja menang telak 6-2 atas Perseru Serui.

Kembalinya bek tengah Vladimir Vujovic usai menjalani hukuman akumulasi kartu akan membuat lini belakang Persib kembali solid. Ditambah lagi, kian tajamnya Sergio van Dijk di lini depan.'

Di putaran pertama, Persib yang menjadi tuan rumah menang 2-0 atas Barito. Akankah Barito bisa membalas kekalahan itu? Berikut video prediksi Bali United vs Arema Cronus yang disusun Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.