Sukses

Video Profil Paulo Oktavianus Sitanggang

Paulo Oktavianus Sitanggang selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta Sukses Timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 dan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 pada 2013 lalu mencuatkan sejumlah nama. Evan Dimas Darmono memang menjadi pemain yang paling disorot saat itu.

Selain Evan Dimas, banyak pula pemain yang mencuri perhatian. Paulo Oktavianus Sitanggang adalah salah satunya.

Meski tak menjadi pilihan utama pelatih Indra Sjafri kala itu, Paulo sering menjadi sosok pembeda saat dimasukkan di tengah permainan. Energi pemuda berdarah Batak ini mampu membentuk permainan lebih dinamis.

Usai membela Timnas U-19, Paulo sempat berlabuh ke Bali United. Selanjutnya gelandang 21 tahun ini memperkuat Barito Putera pada ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Di skuat Laskar Antasari, Paulo selalu menjadi pilihan pelatih Yunan Helmi di lini tengah. Ia sudah tampil 28 kali dan menyumbang satu gol untuk Barito.

Bagaimana kipra Paulo Oktavianus Sitanggang bersama Barito Putera? Berikut video profil Paulo yang disusun tim Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.