Sukses

Now Live Streaming Persela vs MU di Liputan6.com

MU punya rekor buruk saat main di luar kandang.

Liputan6.com, Jakarta - Duel antartetangga bakal terjadi saat Persela Lamongan menjamu Madura United di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, sore ini. Laga ini akan digelar di kandang Persela, Stadion Surajaya.

Bagi Persela, laga ini tentu saja harus mereka manfaatkan untuk mendulang poin penuh karena main di hadapan suporter sendiri. Apalagi, motivasi Persela sedang tinggi usai menahan Persiba Balikpapan 3-3 di kandang lawan, pekan lalu.

Hanya saja, di laga ini, Persela dipastikan tak diperkuat penyerang utama Ivan Carlos yang menjalani sanski skors. Pelatih Persela, Aji Santoso, harus putar otak untuk mencari penggantinya.

Di sini lain, MU juga membawa misi "harus menang". Pasalnya, mereka berambisi menggusur Persipura Jayapura dan Arema Cronus di puncak klasemen. Saat ini, nilai MU, 58, hanya berselisih satu poin dengan Persipura dan Arema.

Masalahnya, MU punya rekor buruk saat main di luar kandang. Sudah empat pertandingan di kandang lawan, mereka tak juga memetik kemenangan. Jadi, laga lawan Persela ini kesempatan mereka untuk bangkit.

Anda dapat menyaksikan laga ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming


Untuk link live steaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.