Sukses

Saksikan Live Streaming Barito Vs Persib Bandung di Liputan6.com

Barito dan Persib sama-sama dalam kepercayaan diri tinggi menjelang duel ini.

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera dalam kondisi bagus saat menjamu Persib Bandung di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, malam ini. Tak salah, jika di laga yang akan digelar di Stadion 17 Mei ini, menargetkan tiga poin penuh.

Barito memang kembali menunjukkan performa positif. Usai menahan imbang 2-2 tuan rumah Sriwijaya FC, Laskar Antasari menang 1-0 saat menjamu Pusamania Borneo FC. Ini tentu jadi modal penting Barito saat menghadapi Persib.

Sementara di kubu Persib, pelatih Djadjang Nurdjaman membawa 20 pemain untuk laga kontra Barito. Tim Maung Bandung juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menang telak 6-2 atas Perseru Serui.

Kembalinya bek tengah Vladimir Vujovic usai menjalani hukuman akumulasi kartu akan membuat lini belakang Persib kembali solid. Ditambah lagi dengan fakta kian tajamnya Sergio Van Dijk di lini depan. Tak pelak, kemenangan pun menjadi target mereka.

Anda dapat menyaksikan laga ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.