Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Bournemouth vs Liverpool

Ini menjadi partai wajib menang bagi The Reds jika masih ingin menempel ketat sang pemuncak klasemen, Chelsea.

Liputan6.com, Bournemouth - Laga sengit akan dihadapi Liverpool. Minggu, 4 Desember 2016, mereka dijadwallkan berhadapan dengan Bournemouth di Vitality Stadium.

Ini menjadi partai wajib menang bagi The Reds jika masih ingin menempel ketat sang pemuncak klasemen, Chelsea. Diketahui The Blues menang 3-1 atas Manchester City dan sukses melebarkan jarak menjadi empat angka dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

Di atas kertas Liverpool diunggulkan atas Bournemouth. Kubu lawan kini menduduki posisi 12 klasemen dengan hanya mengumpulkan 15 poin.

Secara performa, Liverpool juga jauh lebih meyakinkan ketimbang sang lawan. Mereka mendulang empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Sedangkan Bournemouth jauh dari kata memuaskan. Mereka hanya sekali menang dalam lima pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

Fakta Menarik

1. Liverpool tidak pernah kalah dari Bournemouth dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

2. Bournemouth hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir di kandang.

3. Liverpool belum kalah dalam 11 laga terakhir di Liga Primer. Delapan menang dan tiga imbang.

4. Liverpool telah mencetak 13 gol dari set pieces musim ini.

5. Liverpool menjadi tim paling rajin berlari di Liga Primer sejauh ini. Mereka mencatat jarak tempuh 1.514,4 kilometer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bournemouth