Sukses

Arema Bertekad Sapu Bersih 3 Laga Sisa

Arema Cronus bersaing dengan Persipura Jayapura dan Madura United untuk menjuarai Torabika Soccer Championship 2016.

Liputan6.com, Gianyar - Arema Cronus bermain imbang 2-2 saat bertemu Bali United 6 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Hasil ini membuat tim Singo Edan makin waspada terhadap persaingan di papan atas klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Hasil ini membuat Arema gagal kembali ke puncak klasemen. Tim asuhan Milomir Seslija tertahan di posisi kedua dengan 59 poin, sama Persipura Jayapura yang memuncaki klasemen tapi unggul head to head dari Arema.

Milomir pun menargetkan skuatnya menyapu bersih sisa pertandingan terakhir. Namun, dia sadar perjuangan anak asuhnya tidak bakal mudah. Sebab, di tiga laga terakhir Arema menghadapi tim-tim kuat, antara lain Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Persib Bandung.

"Pertandingan ke depan melawan tim yang kuat. Kita harus memenangkan sisa pertandingan," kata Milo kepada Liputan6.com.

Namun, Milo percaya dengan Hamka Hamzah cs. Meski beberapa pilar terancam tak akan bermain di tiga sisa pertandingan, ia optimistis anak asuhnya mampu mengatasi hal tersebut.

"Saya percaya dengan komposisi pemain saya untuk mengatasi itu. Ini seperti triler tiga pertandingan ke depan," ujarnya.

Hal senada disampaikan penggawa Arema Cronus, Rafael Maitimo. Ia berharap Singo Edan dapat mengakhiri turnamen jangka panjang dengan hasil manis. Syaratnya, kata Maitimo, Arema Cronus harus menyapu bersih sisa pertandingan.

"Kita harus sapu bersih tiga pertadingan terakhir, karena poin kita sama dengan Persipura," tandasnya.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.