Sukses

Pogba: Saya Tidak Tertarik pada Wanita

Sepak bola menjadi sarana bagi Paul Pogba untuk mengubah hidupnya.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba jadi pemain termahal dunia dalam sejarah sejak bola setelah memutuskan kembali bergabung dengan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2016. MU harus mengeluarkan dana 89 juta pound untuk membawa Pogba ke Old Trafford. Padahal ketika melepas gelandang Timnas Prancis ini pada 2012 lalu, Juve tidak membayar seperser pun kepada MU alias gratis.

Bersama Juve, Pogba berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Selain MU, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan, juga Barcelona meminati pemain 23 tahun tersebut.

Apa yang dicapai Pogba saat ini adalah hasil kerja keras dan bantuan keluarganya. "Keluarga saya selalu membantu saya. Saya punya orang-orang di sekitar saya yang selalu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik, ayah saya, ibu saya," kata Pogba kepada Sky Sports, Minggu (4/12/2016).

"Ayah saya dulu pemain dan pelatih sepak bola juga. Tapi, saya tak dilahirkan dengan kemewahan. Saya dibesarkan di sebuah flat dengan saudara-saudara dan sepupu saya. Saudara-saudara saya tidur di tempat tidur yang sama, itu memang tidak selalu mudah sehingga Anda ingin melakukan sesuatu untuk dapat mengubah hidup Anda."

Karena itu, sepak bola menjadi sarana bagi Pogba untuk mengubah hidupnya. Bahkan, ia mengaku tak tertarik kepada wanita. "Saya benar-benar tak tertarik pada wanita, saya hanya tertarik pada sepak bola. Saya hanya menikmati sepak bola sepanjang waktu" ucap Pogba.

"Itu semua tentang sepak bola. Saya ingin menjadi seorang profesional. Itulah tujuan saya. Saya tidak ingin menjadi apa pun selain pesepak bola."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini