Sukses

Januari, Milan Cari Pemain Murah Lagi?

Milan punya kebiasaan baru di bursa transfer.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Adriano Galliani mengatakan klubnya tidak akan mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Meski telah diakuisisi perusahaan konsorsium Tiongkok, Galliani tak menjanjikan manajemen Milan akan memboyong pemain bintang.

Seperti dilansir dari Football-Italia, pada Minggu (4/12/2016) malam, pengambilalihan saham klub dari pemilik lama Silvio Berlusconi oleh Sino-Europe Sports menemui hambatan. Perpindahan pemilik diperkirakan belum dapat selesai sebelum akhir musim 2016/2017.

"Dengan situasi saat ini, saya akan mengelola jendela transfer, tapi setiap keputusan harus dibagi bersama SES (Sino-Europe Sports). Ini bakal jadi jendela transfer yang mirip dengan bulan Agustus, di mana kami akan membuat beberapa penawaran," kata Galliani.

Galliani telah bekerja di manajemen Rossoneri sejak 1986. Dia mengakui kalau Januari nanti akan jadi jendela transfer keduanya di bawah pengawasan SES.

"Ini akan menjadi jendela transfer kedua mereka bersama kami. Tidak ada yang tidak pasti di sini," kata pria 72 tahun tersebut.

Pada musim panas lalu, AC Milan memilih untuk merekrut pemain tak populer, seperti top skor Serie B Gianluca Lapadula, bek tengah Paraguay Gustavo Gómez, hingga meminjam pemain muda Chelsea, gelandang Mario Pasalic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.