Sukses

Higuain Mulai Mandul, Ini Kata Allegri

Higuain telah mencetak sembilan gol dalam semua kompetisi musim ini. Namun, ia mandul dalam empat pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan dukungannya kepada Gonzalo Higuain. Ia percaya striker asal Argentina itu akan kembali mencetak gol.

Higuain telah mencetak sembilan gol dalam semua kompetisi musim ini. Namun, ia mandul dalam empat pertandingan terakhir.

Terakhir kali Higuain mencatatkan namanya di papan skor adalah saat Juve bermain imbang 1-1 dengan Lyon di Liga Champions, pada awal November. Dan saat Juve mengalahkan Atalanta 3-1, Sabtu (4/12/2016), Higuain kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor.

"Higuain terbiasa mencetak gol setiap pekan, tapi rasanya normal jika ada pemain lain yang mencetak gol untuk Juventus," kata Allegri kepada Premium Sports.

"Higuain memiliki kesempatan untuk melakukannya, tapi dia tidak berhasil. Tapi dia pasti akan sukses di laga berikutnya."

"Jangan lupa, dalam dua tahun terakhir, Higuain adalah top skorer Serie A," Allegri menambahkan.
Striker Gonzalo Higuain menjalani latihan bersama Juventus di Vinovo, 17 Oktober 2016. (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini