Sukses

Yongki Aribowo Gagalkan Kemenangan Persib

Dengan hasil ini, Persib naik ke peringkat tujuh klasemen dengan 48 poin. Sementara Barito tetap di posisi 16 dengan 29 angka.

Liputan6.com, Banjarmasin - Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Barito Putera pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/12/2016).

Maung Bandung unggul lebih dulu lewat penalti bek Vladimir Vujovic saat laga baru berjalan lima menit. Wasit menunjuk titik putih setelah Febri Hariyadi dilanggar Imam Arief Fadilah di kotak terlarang.

Vujovic yang maju sebagai algojo tak menyia-nyiakan peluang yang didapatnya. Ia melepaskan tembakan keras ke gawang tuan rumah.

Barito baru mulai bisa menekan Persib pada 15 menit terakhir babak pertama. Beberapa peluang berhasil mereka dapatkan. Namun, tak ada yang berbuah gol.

Hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Barito sukses menyamakan kedudukan pada menit 72. Adalah Yongki Aribowo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Melalui skema serangan balik, Yongki melepas tendangan voli akurat yang gagal dihentikan M Natshir. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Persib naik ke peringkat tujuh klasemen dengan 48 poin. Sementara Barito tetap di posisi 16 dengan 29 angka.

Susunan Pemain

Barito Putera: Imam Arief Fadilah (GK); Tedi, Ambrizal, Thierry Gathussi, Nazar Nurzaidin; Im Jun Sik, Amirul Mukminin, Adam Alis Setyano, M Aef Maulana, Agi Pratama, Luis Carlos Junior

Persib: M Natshir (GK); Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Dias Angga; Hariono, Kim Kurniawan; Atep , Febri Hariyadi, Marcos Flores; Tantan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.