Sukses

Pique Bicara Kehebatan Messi dan Ronaldo

Messi dan Ronaldo menjadi kandidat Pemain Terbaik FIFA tahun ini bersama Antoine Griezmann.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique memberikan penilaiannya soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Pique, keduanya punya kelebihan masing-masing.

Messi dan Ronaldo menjadi kandidat Pemain Terbaik FIFA tahun ini bersama Antoine Griezmann. Pique pun mengakui keduanya adalah pemain hebat.

"Messi tahu bahwa dia tidak akan berada di tempat yang lebih baik, selain di sini. Dia benar-benar penting bagi kami, tetapi dia bertindak secara alami," kata Pique kepada Marca.

"Messi adalah yang terbaik di setiap pertandingan, tidak hanya di El Clasico. Dia juga lebih dewasa dalam tiga tahun terakhir. Dia telah memahami bahwa dia membutuhkan tim. Dia terlibat dalam segala hal, tapi murah hati."

Pique juga tak segan memuji Ronaldo yang membela Real Madrid. Keduanya memang bersahabat sejak masih sama-sama membela Manchester United.

"Ronaldo memiliki naluri yang luar biasa untuk mencetak gol," puji Pique.

"Dia benar-benar kompetitif, sebuah mesin yang selalu ingin berkembang. Tapi, sekarang dia kurang terlibat dalam setiap permainan," Pique menambahkan.
Lionel Messi dan Ronaldo di musim 2012/13

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini