Sukses

Henderson Cs Kompak, Liverpool Bisa Juara Liga Inggris

Sejak awal musim, Liverpool bermain gemilang. The Reds juga berhasil mengalahkan sejumlah rival mereka di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool Luis Garcia optimistis The Reds bisa juara Liga Inggris musim ini. Ia mengaku terpukau melihat permainan Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Garcia sempat membela Liverpool selama tiga musim. Ia juga menjadi salah satu pemain favorit pendukung The Reds selama berkarier di Anfield.

"Saya tidak melihat alasan kenapa Liverpool tidak bisa juara," kata Garcia kepada Mirror.

"Sejak awal musim dan terutama dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka bermain sepak bola fantastis. Para pemain telah menyatu dengan baik."

Sejak awal musim, Liverpool memang bermain gemilang. The Reds juga berhasil mengalahkan sejumlah rival mereka di Liga Inggris.

"Para pemain sekarang yakin dengan gaya permainan Jurgen Klopp. Mereka harus konsisten untuk menang, tapi saya tidak melihat alasan kenapa mereka tidak bisa juara," Garcia menambahkan.
Liverpool (reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini