Sukses

Luis Garcia: Gerrard Akan Jadi Manajer Hebat

Dalam beberapa kesempatan, pria yang sukses mengantar Liverpool juara Liga Champions pada 2015 itu mengaku ingin jadi manajer di masa depan.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool Luis Garcia mengaku yakin Steven Gerrard akan jadi manajer hebat di masa depan. Menurut Garcia, Gerrard memiliki apa yang dibutuhkan untuk jadi manajer fantastis.

Gerrard telah gantung sepatu. Dalam beberapa kesempatan, pria yang sukses mengantar Liverpool juara Liga Champions pada 2015 itu mengaku ingin jadi manajer di masa depan. Garcia pun memberikan dukungannya.

"Saya tidak memiliki keraguan sama sekali bahwa Gerrard akan menjadi manajer besar," kata Garcia kepada Mirror.

"Dia adalah seorang pemimpin saat masih bermain, baik di dalam dan luar lapangan. Jadi saya tidak melihat mengapa ia tidak bisa menjadi pelatih yang fantastis."

Selama berkarier di Liverpool, Gerrard telah dilatih beberapa manajer hebat. Garcia pun yakin Gerrard telah memiliki bekal ilmu yang banyak.

"Gerrard punya ilmu yang tepat untuk melakukannya. Dia akan mulai di akademi Liverpool, dan saya cukup yakin bahwa suatu hari dia akan melatih sebuah tim besar," Garcia menambahkan.
Steven Gerrard (AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool