Sukses

Allegri: Mandzukic Bisa Main Bareng Higuain-Dybala

Mandzukic tampil impresif saat Juve menundukkan Atalanta.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji penampilan Mario Mandzukic yang tampil gemilang saat melawan Genoa. Ia pun membuka peluang memainkan Mandzukic bareng Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Juventus menang 3-1 atas Atalanta pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Sabtu (4/12/2016). Mandzukic menyumbangkan satu gol di laga tesebut.

"Kedua striker (Higuain dan Mandzukic) tampil sangat baik dan berusaha saling melengkapi. Higuain sebenarnya juga bisa mencetak gol," kata Allegri kepada Premium Sports.

"Mandzukic adalah pemain yang memberikan kualitas. Jika dia berdiri di sana dan bermain sebagai penyerang tengah klasik, dia tidak efektif."

Mandzukic sempat mengalami masalah di lapangan. Namun hal itu tidak serius. "Dia tampil baik lawan Genoa dan mengorbankan dirinya untuk rekan tim. Untungnya itu hanya benturan di lutut, karena saya sempat takut dia terkilir."

Higuain dan Dybala adalah duet utama Juve musim ini. Berhubung Dybala cedera, Allegri pun memberi kesempatan kepada Mandzukic.

"Jika Mandzukic dan Higuain menekan lawan seperti ini, saya pikir ada pertandingan di mana kami bisa memainkan keduanya dengan Dybala, tentunya dengan lini tengah yang lebih kuat," Allegri menambahkan.
Ekspresi striker Juventus, Mario Mandzukic, setelah mencetak gol ke gawang Chievo Verona pada laga Serie A di Stadion Bentegodi, Minggu (6/11/2016). (Reuters/Alessandro Garofalo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini