Sukses

Susunan Pemain Everton Vs MU: Mkhitaryan Main dari Awal

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho langsung menurunkan Henrikh Mkhitaryan sejak menit awal untuk laga melawan Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho langsung menurunkan Henrikh Mkhitaryan sejak menit awal untuk laga melawan Everton, Minggu (4/12/2016) malam ini di Goodison Park.

Mkhitaryan telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa laga. Pasalnya, pemain asal Armenia ini tampil brilian untuk membantu MU meraih kemenangan.

Salah satunya ketika MU melawan West Ham United pada tengah pekan lalu di perempat final Piala Liga. Setelah terus menjadi cadangan, Mkhitaryan sepertinya kini mulai mendapat tempat di skuat utama Setan Merah.

Pada pertandingan ini, Mkhitaryan ditemani gelandang senior Michael Carrick. Pemain berusia 35 tahun itu juga didaulat menjadi kapten tim menggantikan Wayne Rooney yang terkena sanksi.

Di sisi tuan rumah, Manajer Everton, Ronald Koeman seperti biasa masih mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan. Striker asal Belgia itu ditemani rekan senegaranya, Kevin Mirallas.

Di pertemuan terakhir musim lalu, MU berhasil menang di kandang Everton dengan skor 2-1. Gol MU dicetak Marouanne Fellaini dan Anthony Martial sementara gol Everton lahir lewat gol bunuh diri Chris Smalling.

Berikut susunan pemain Everton Vs MU


Everton: Stekelenburg; Baines, Funes Mori, Williams, Coleman; Cleverley, Barry, Gana, Bolasie; Mirallas, Lukaku.

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera, Mkhitaryan, Pogba; Martial, Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris