Sukses

Liverpool Kalah Dramatis, Ini Komentar Klopp

Liverpool sempat unggul 2-0 dan 3-1. Namun Bournemouth secara luar biasa mampu bangkit.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool Jurgen Klopp kecewa berat timnya harus kalah 3-4 dari Bournemouth di ajang Liga Inggris, Minggu (4/12/2016) malam. Klopp menilai The Reds kalah karena kesalahan sendiri.

Dalam pertandingan di Vitality Stadium tersebut, Liverpool sempat unggul dengan selisih dua gol dua kali. Namun secara luar biasa tim asuhan Eddie Howe bangkit dengan dimotori pemain pengganti Ryan Fraser.

Kekalahan mengejutkan ini sangat merugikan Liverpool. The Reds kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Chelsea yang sehari sebelumnya menang 3-1 atas Manchester City. Jordan Henderson cs tertahan di posisi tiga klasemen.

Klopp menilai Liverpool tidak seharusnya kalah dari Bournemouth jika tidak melakukan kesalahan sendiri. Klopp berharap kekalahan dari Bournemouth menjadi pelajaran bagi pasukannya.

"Pertama-tama saya harus mengatakan ini kemenangan yang pantas untuk Bournemouth. Sebuah perlawanan besar dari mereka," tutur eks pelatih Borussia Dortmund itu.

"Kami memberikan kesempatan di titik yang menentukan. Kami membuka pintu dan mereka berlari masuk dan mencetak beberapa gol menawan. Jadi ini hasil yang pantas," ujar Klopp seusia pertandingan seperti dilansir Sportmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini