Sukses

Juventus Tawar Pemain Incaran Chelsea dan Arsenal

Kessie dinilai cocok untuk menjadi pengganti Pogba di lini tengah Juventus.

Liputan6.com, Turin- Juventus makin serius mengejar pemain muda Atalanta, Franck Kessie. I Bianconeri mencoba menyalip Chelsea dan Arsenal yang juga menginginkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Goal melaporkan, tim asuhan Massimiliano Allegri itu sudah mengajukan penawaran resmi kepada Atalanta untuk mendapatkan Kessie. Juve bersedia membayar 25 juta euro demi memboyong Kessie ke Turin Januari nanti.

I Bianconeri membutuhkan Kessie untuk mengisi kekosongan usai ditinggal Paul Pogba ke Manchester United. Usai kepergian Pogba, Juve memang tidak memiliki gelandang pekerja keras lagi.

Mereka musim panas lalu gagal memboyong Axel Witsel dari Zenit St Petersburg. Kessie dinilai cocok untuk menjadi pengganti Pogba di lini tengah Juventus.

Tahu pemainnya diincar banyak klub besar, Atalanta mematok harga tinggi. Mereka hanya mau melepas Kessie jika menerima proposal bernilai 30 juta euro.

Namun hubungan baik Juventus dengan Atalanta selama ini diyakini bisa membuat klub asal Bergamo itu mau menurunkan harga Kessie. Juve sebelumnya telah beberapa kali berhasil merebut pemain bintang Atalanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini